Jalan Jalan Ganteng & Cantik Bareng Pantara.co

pantara.co

pantara.co

Semakin banyak orang memanfaatkan keindahan Indonesia. Ada yang bercinta di tempat wisata, kemudian merekamnya dan tersebar luas ke masyarakat, hingga tempat wisata tersebut yang awalnya tidak dikenal pun mendadak menjadi terkenal. Ada memotretnya, kemudian dijadikan objek foto paling artistik, lalu dijual dengan harga mahal. Ada juga yang melukisnya. Lagi-lagi untuk dijual. Semua untuk kepentingan uang dan sudah tentu ada tujuan lainnya, yaitu mengenalkan kepada dunia luar Indonesia dan luar daerah juga, bahwa Indonesia ini memiliki tempat-tempat yang  INDAHNYA LUAR BIASA.

Ada juga yang hanya sekedar blogging. Tanpa pamrih apa pun. Hanya untuk membuat koneksi ke dunia luar, bahwa Indonesia layak dijadikan tempat tujuan wisata.

Tetapi, ada teman saya yang mencoba mengenalkan Indonesia melalui media lain. Mungkin media ini sudah banyak dipakai oleh lain juga. DAGADU, misalnya, kemudian JOGER atau lomboksasaku.com tempat teman saya bekerja. Dia asli orang Lombok. Dia men-design khusus menyajikan keindahan Lombok dan anekdot-anekdot khas Lombok di kaosnya.

Nah, kali ini, ada lah namanya PANTARA. Kayanya sih, namanya tuh gabungan dari partai PAN sama apa lah gitu. Atau mungkin mengambil dari nama pulau di kepualauan seribu, yaitu Pulau Pantara. Atau, jangan-jangan teman saya ini pemilik Pulau Pantara. Tapi bisa jadi sih Pantara itu dia ambil dari kata Dwipantara, dari bahasa Sanskerta, yang artinya KEPULAUAN ANTARA dan maknanya kemudian dipersingkat menjadi NUSANTARA. Mungkinkah Pantara itu adalah sebuah gambaran keindahan nusantara, Indonesia dari Sabang sampau Merauke. Yah, hanya teman saya dan Tuhanlah yang tahu artinya Pantara, sebagai brand-nya dia. Habis, dia nggak ngasih tahu sih artinya Pantara. Padahal saya juga tidak nanya. Hahahaha!

Apa sih yang dihadirkan oleh Pantara. Kalau saya nangkepnya, bahwa TRAVELING itu haruslah tetap terlihat keren, necis, tetap cantik dan menggemaskan untuk dilihat. Khusus traveler wanita saja ya yang menggemaskan. Traveler pria au deh. *RASIS GENDER*

Karena Pantara mengusung ide tentang traveling harus keren, maka lahirlah fashion traveler. Dalam bahasa iklannya bisa begini,”BUAT LO YANG PENGEN TAMPIL KEREN BANGET SAAT TRAVELING, COBALAH PAKAI PANTARA.” Begitu kali bunyinya. Saya sih ngasal ya nulisnya tanpa persetujuan pemilik brand-nya. Hahahah!

Selain menjadi fashion traveler, Pantara rupanya juga mencoba menyisipkan SEMANGAT TRAVELING di brand-nya. Tentu saja juga memberikan sentuhan design berupa icon wisata di Indonesia dengan gaya anak muda. Yah, semuda kita-kitalah. Jadi, selain bisa digunakan untuk traveling, brand Pantara juga bisa digunakan untuk hang out, ke kantor, check-in di hotel bareng tunangan, pacar, selingkuhan, istri siri, suami siri dan bebas mau dipakai di mana saja.

Kesimpulannya, karena saya belum bisa jalan-jalan, jadilah iseng nulis beginian. Demi menyebarluaskan semangat TRAVELING dan ENTREPRENEURSHIP di kalangan anak muda Indonesia.

So, akan jalan-jalan ke mana kita tanggal-tanggal merah bulan depan? Nunggu Pantara ngajak jalan-jalan aja lah plus dikasih kaos, kemeja dan tas masing-masing 12 biji buat dijual lagi. Hahahaha! Oops!

Buat yang penasaran banget dengan isinya, silakanlah acak acak website http://pantara.co/

pantara.co

pantara.co

pantara.co

pantara.co

pantara.co

pantara.co

pantara.co

pantara.co

pantara.co

pantara.co

pantara.co

pantara.co

pantara.co

pantara.co

pantara.co

pantara.co

pantara.co

pantara.co

“sonofmountmalang”

About these ads

8 thoughts on “Jalan Jalan Ganteng & Cantik Bareng Pantara.co

Any comments, please....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s