mimpi copywriter (29) menjadi babi hutan

Saya menjadi babi hutan. Tubuh berbulu, mulut bertaring dan bisa bicara. Saya sradak-sruduk ke tak tentu arah. Rupanya saya terjebak di kubangan kawah mati. Saya tidak bisa manjat tebing.

Kelemahan jadi babi ya begini nih. Tidak bisa manjat tebing.

“Tolong dong! Turunin tangga! Gue nggak bisa naik!” teriak saya dalam bahasa babi ke babi-babi di atas tebing. Mereka melongok.

“Sebentar! Tangganya lagi diambilin!” teriak satu babi di atas sana. 

Tidak lama kemudian tangga bambu diturunkan. Saya pun naik tangga pelan-pelan. 

Sesampainya di atas, babi-babi mengerubungi saya. Mereka segrak-segrok dengan taring tajam menyeringai di mulutnya. Nyeremin ya. Saya yang babi saja takut sama babi-babi ini. 

Eh, tunggu dulu. Di kerumunan itu ada babi seksi. Hitam, berbulu tipis dan manis tersenyum. Saya kok merasa naksir berat ya sama babi itu. Birahi saya sebagai babi langsung bangkit. Saya ingin bercinta dengan babi itu, tapi saya takut sama babi. Hadehhh! Babi juga punya napsu juga ya. 

Rupanya, babi itu bisa menebak perasaan saya. Dia menyeruduk ke arah saya. Saya lari menghindari serudukannya dengan manjat pohon petai cina. Saya diam di dahannya. Sementara babi itu menggoyang-goyangkan pohon dengan tubuh gempalnya. 

Brrrrr….! Tubuh saya menggigil ketakutan. Takut diperkosa babi. Saya bertengger di dahan itu menunggu babi pergi. 

Babinya tidak pergi. Dia terus menggoyang-goyang pohon sampai tumbang. Saya teriak, “Ammppuunn!” 

Bruk! Saya kaget. Terbangun dari tidur dan selamat dari perkosaan babi. 

Saya menyalakan lampu dan berkaca. Hiuhhhh…!! Saya masih berbentuk manusia.

Syukur kepada Tuhan. 

 

“sonofmountmalang”

Note: Mimpi paling nggak banget deh jadi babi. Dan ini mimpi dengan plot paling singkat di minggu ini. Stay tune ya. Akan ada mimpi-mimpi seru lainnya. *nunggu mimpi dulu*

 

Any comments, please....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s