Memancing Gadis Kecil Dengan Coklat

This slideshow requires JavaScript.

Hallo semuanya…! Bertemu kembali dengan gadis tetangga. Namanya masih Okta. Kali ini, secara perlahan, dia sudah berani masuk ke rumah. Saya menggunakan trik nenek jahat di cerita Hensel dan Gretel. Saya berteriak,”Oktaaaa! Mau coklat nggak?”

Ibunya pun bicara,”Tuh Okta mau dikasih coklat.”

Okta tertawa senang berjalan ke depan pintu. Di dalam saya siapkan coklat, salah satu makanan kesukaannya. Saya sediakan kursi kecil di depan meja. Okta pun melahap coklat plus keju beku. Senang sekali dia di depannya banyak coklat.

Setelah kenyang, dia mengambil keranjang kecil di meja, dia masukan beberapa coklatnya. Setelah itu dia menunjuk keluar rumah.

Oh, saatnya dia kembali pulang. Maka saya berikan juga setoples coklat untuknya. Sambil teriak-teriak senang tidak jelas bahasanya, dia pulang menuju rumahnya.

Hihihihi! Seru ya bermain dengan Okta, yang bisa dipancing dengan coklat.

Kita tunggu cerita selanjutnya soal Okta.

“sonofmountmalang”

Any comments, please....

