Bandung; Sky City Home

Sky City Home. Dago. Bandung. Indonesia

Bandung. Siapa yang tidak suka Bandung? Siapa yang bosan ke Bandung? Siapa yang tidak bosan? Siapa yang sudah ke Bandung tapi balik lagi ke Bandung? Siapa dan siapa? Banyak sekali pertanyaan. Tidak usah dijawab.

Bandung memang semacam mini magnet, yang bisa menarik orang dengan alasan apa saja. Kenapa bisa begitu? Padahal Bandung bukanlah kota besar. Bukan juga kota yang ada deretan pantainya seperti Bali. Bandung merupakan kota yang kadar dinginnya juga sudah semakin berkurang, kemacetannya semakin menggila dan gadis cantiknya semakin merajalela. Ditambah lagi resto, tempat jajan dan seakan-akan semuanya tumplek plek di Bandung. Seolah-olah ini Bandung menyediakan A to Z. Padahal di Jakarta juga begitu. Ya nggak sih? Saya heran, kenapa orang sebegitu gilanya berbondong-bondong kembali ke Bandung. Seperti saya ini. Ke Bandung lagi! Ke Bandung lagi.

Padahal hotelnya juga tidak murah, begitu juga dengan villa-villanya. Harganya lumayan mahal-mahal. Dibandingkan dengan Jakarta, harga penginapan di Bandung itu mahal. Nah, gimana caranya supaya bisa menginap di tempat murah? Nih saya kasih tahu salah satu tempat menginap murah di Bandung. Bukan murah sih, tapi lumayan murah.

Namanya Sky City Home. Ini guest house. Letaknya di Dago. Menginap di sini lumayan nyaman, enak dan cukup bersih. Harga paling murah 400.000 semalam. Ini kamar paling standar. Enaknya menginap di Dago ini akses kemana-mana cukup dekat. Dibandingkan menginap di Setiabudi. Kan macetnya gila-gilaan tuh. Untuk yang rute liburannya masih di sekitaran Dago, rasanya menginap di Sky City Home salah satu pilihan bijaklah. Apalagi buat kalian yang tidak suka mengeluarkan uang banyak untuk hotel. Paslah di dompet. Mau mencoba? Silakan menuju Komplek Dago Asri 1 C-37. Teleponnya: 62 22 2516652,  62 22 61088857, 62 22 70739885.

Selamat berBandung-Bandungan ria untuk mencari gadis belia, jodoh, pacar, makanan, kehangatan dan apa saja, terserah.

Kalau saya sih sudah lumayan bosan, dan memutuskan untuk ke Garut. Yuk!

Bagian resepsionis

Kamar seharga 400 ribu semalam

Toiletnya lumayan bersih

Parkirnya lumayan luas

“sonofmountmalang”

Advertisements

3 thoughts on “Bandung; Sky City Home

Any comments, please....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s