6haridiBali (1) dan, saya pun terbang

bali6hari5malam

Ini postingan pertama setelah liburan super santai #6haridiBali. Enaknya penerbangan pertama di pagi hari itu kita bisa melihat pemandangan dari ketinggian. Pemandangan ini saya ambil ketika berada di atas Pulau Jawa. Isinya Pulau Jawa itu gunung semua. Kapan coba ya saya bisa ke Gunung Semeru, Gunung Bromo, Gunung Gede dan gunung-gunung lainnya di Pulau Jawa. Ini malah  pergi ke Bali. Tidak bosan apa ya. Hmmm…!

Sebelum menilai bosan atau tidaknya, kita lihat saja ya postingan saya di #6haridiBali. Perjalanan di Bali kali ini perjalanan lama terakhir saya. Meskipun belum 100 persen saya menjelajah Bali, tapi rasanya sudah keliling Bali Timur, Selatan, Barat dan Bali Utara. Perjalanan berikutnya, tentunya setelah kerja lagi, nabung lagi dan kerja lagi dan nabung lagi dan ngirit lagi, akan saya tentukan setelah uangnya terkumpul. Hahahahah! Beginilah nasib traveler jejadian dan memusiman yak.

Nah, sambil kerja keras dan nabung sekaligus ngirit lagi, kita tunggu saja postingan berikutnya di #6haridiBali. Maaf ya, buat blogger US, Australia, Jepang, Vietnam, Inggris, Jerman, Philippine, Canada, Hong Kong, Denmark, Swedia dan negara-negara yang follow blog saya dan fasih berbasaha Inggris, saya akan menuliskan semuanya dalam Bahasa Indonesia. Kalian bisa menggunakan  translation. It’s ok YES?! Yesss!:p

SELAMAT JAJANJALANJALAN!

“sonofmountmalang”

26 thoughts on “6haridiBali (1) dan, saya pun terbang

  1. I’m glad you’re back! Had a bit of a vacation myself over the weekend. No problem with the translation, I read the Indonesian then translate to English afterwards. Translation is not as good but it does a decent enough job of it.

Any comments, please....

