6haridibali393where’s that? can you guess?

“sonofmountmalang”


36 responses to “nothing like poem when you lie awake at beach”

    1. sonofmountmalang Avatar

      Iyepp! You can swim if you want to:p

  1. Fascha Avatar

    dimana ini mas? geger beach bukan?

    1. sonofmountmalang Avatar

      Ini di daerah Uluwatu. Pantai baru dibuka. *belum mau ngasih tahu gitu*:p

      1. Fascha Avatar

        ahaa … aku tauuu!! pengen juga kesana !

      2. sonofmountmalang Avatar

        Ayo ke sana. Mumpung masih belum rame. Belum banyak yang tahu soalnya.

      3. Fascha Avatar

        will be there, soon 🙂
        etapi beneran gak pikiran kita sama ?

      4. sonofmountmalang Avatar

        Beneran soal apa? Geger beach?

      5. Fascha Avatar

        bukan , yang lain … *gak mau kasih tau* hahahaha

      6. sonofmountmalang Avatar

        Oh ya itu. Yang lain itu.:d

  2. ledrakenoir Avatar

    Where are the bathing beauties
    – and the beach boys..? ‘hahaha’

    Very well captured… 🙂

    1. sonofmountmalang Avatar

      Yeah right!
      Hahahaha!

  3. ryan Avatar

    di mana ini? di mana???
    ayo bilang di mana????

    1. sonofmountmalang Avatar

      Hihihihihh!
      Kalau ketebak hadiahnya lumayan lho:p

      1. ryan Avatar

        dapat apa????
        huruf pertama nama pantainya P bukan?

      2. ryan Avatar

        ah salah…
        bentar deh cari lagi…
        hadiahnya apa?

      3. sonofmountmalang Avatar

        Liburan ke bali. *bayar sendiri*

      4. ryan Avatar

        kok bayar sendiri…

      5. sonofmountmalang Avatar

        Bayar sendiri. Besok-besok dibayarin ya:P

      6. ryan Avatar

        pantai s****n ya?

      7. ryan Avatar

        itu bener gak tebakan berikutnya?

      8. ryan Avatar

        ahh… ini salah mulu. padahal dah konfirmasi ke orang bali… pantai dengan S di depan itu cuma ada 2. satu di Uluwatu satu di Nusa Dua…

      9. sonofmountmalang Avatar

        Hihihihih! Tunggu beberapa hari lagi deh. Bakalan sampe ke pantai itu:d

      10. ryan Avatar

        huaaa…
        maunya sekarang…

  4. chris13jkt Avatar

    Itu pantai baru dibuka koq udah banyak tenda sama kursi malasnya?
    Tapi memang bagus sih pantainya 🙂

    1. sonofmountmalang Avatar

      Kok tahu baru dibuka:p. Wah, dia tahu nih pantai apa. Hihihihih!

      1. ryan Avatar

        bukan karena statement ini ya jadi tahu soal baru bukanya?
        “Ini di daerah Uluwatu. Pantai baru dibuka. *belum mau ngasih tahu gitu*:p”

        jadi pantai apa ini namanya????????????? *gak sabar*

      2. sonofmountmalang Avatar

        Ahhhhh. Udah tahu juga. Pura-pura nggak tahu segala. Cih!:D

      3. ryan Avatar

        gak tahu… beneran deh. 😦
        penasaran
        dan makin sedih karena gagal hunting tiket ke Bali semalam. huaaaa

      4. sonofmountmalang Avatar

        Citilink lagi promo tuh.

      5. ryan Avatar

        ke tkp ah malam nanti

      6. sonofmountmalang Avatar

        Silakaannn! *transfer duitt*

      7. ryan Avatar

        ah… sama aja… 😦

komen sebagian dari blogging!:))

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: