6haridiBali (13) Makan Enak di Warung Enak

warung enak. jalan pengosekan. ubud.
warung enak. jalan pengosekan. ubud.

Sesuai namanya, Warung Enak, tentunya wajib menyajikan makanan enak. Kalau tidak menyajikan makanan enak, namanya wajib ganti jadi Warung Kucrud. Sampai di sini, setuju ya?:p

Berhubung makanannya enak, namanya tetap saya sebut Warung Enak ya. Lokasinya masih di Ubud – Jalan Pengosekan. Kalau malam, suasananya pasti lebih romantis. Makan berdua. Musik santai. Minuman sedikit berbau alkohol. Aroma horny sudah siap menyambut. Aw! Aw! Aw! Namun karena saya sudah lapar, makan siang pun jadilah. Lupakan tentang malam romantis. Perut kalau sudah lapar tidak bisa diajak romantis.

Saya memesan menu ala campur. Isinya nasi kuning, sate lilit, gulai ayam, tahu, tempe dan beberapa teman lainnya sebagai pelengkap. Partner saya memesan sate tiga jenis. Isinya enam. Dua sate kambing, dua sate lilit, dua sate ayam. Glek!

Perut pun akhirnya sudah tidak tahan kalau melihat makanan seru. Padahal saya dalam proses diet. Hoooooax!

Dan, proses malahap makanan enak di Warung Enak pun dimulai! Sambil ngobral-ngobrol seru tidak karuan tentang perjalanan berikutnya, kami berdua menghabisi makanan sampai tak bersisa.

Ketika pelayan tiba menanyakan dengan raut ramah level 10,”Gimana makanannya?” Saya mengacungkan empat jempol,”ENAK!”

Dia pun tersenyum. Manis. Saya membalasnya dengan senyuman lebih manis. *ditoyor parnter*

Besok-besok, kalau kalian ke Ubud, mungkin mencoba makanan enak di Warung Enak itu rasanya bakalan enak.

Gimana? Mau? Yuk!

mirip ya:d
mirip ya:d
warnanya seru ya.
warnanya seru ya.
santai, broh!
santai, broh!
lantai duanya warung enak.
lantai duanya warung enak.
berasa di pantai
berasa di pantai
doa sebelum makan,"ya, poto poto. amin!"
doa sebelum makan,”ya, poto poto. amin!”
ngaceng parah!
ngaceng parah!

 

 

 

“sonofmountmalang”

14 responses to “6haridiBali (13) Makan Enak di Warung Enak”

  1. patungnya…. OMG banget 😀
    tempatnya penuh warna banget ya. itu warna asli atau hasil retouch dikit mas fotonya?

    1. Itu warnanya emang gonjreng gonjreng.

      1. ooo gitu.
        terus patungnya didandanin dan dibuat gaya seperti itu khusus untuk fotomu ya?

      2. Hahahahaha. Nggaaakkk. Itu udah begituh patungnyaaaa.

  2. Really funny – “hahaha” – it leave the hat on… “hahaha” 😉

    1. I couldn’t stop laughing and staring it when i first time came here. Hahahahaha!

    1. Hahahahaha! Thanks, mate;d

  3. Astagooooo! kalo kata Miku warung eenaaaaaak! hahahahaha

  4. Kayanya lebih seru perhatikan dan motret patungnya daripada makannya nih 😀

    1. Hahahaha! Iya, saya pengen bawa tuh satu monyet buat di depan rumah:d

komen sebagian dari blogging!:))

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: