membuka botol pakai penis!

6haridibali540seminyak.bali.indonesia

 

“sonofmountmalang”

26 responses to “membuka botol pakai penis!”

  1. Wah ada yang panuan . . . 😆 😆

    1. Lupa pakai kalpanak tuh kayanya:d

      1. menurut saya itu namanya jamuran. Tuh jamur nya belum mekar bener. Nyahahahaha… *ngaco*

        1. Weheheheheh! *toyor pake yang item*

  2. […] seminyak.bali.indonesia   “sonofmountmalang”source […]

  3. Muahaha, gak bisa ngebayangin seandainya saya beli satu dan pake di rumah.
    Apa kata Ayah dan Ibu saya???? 😆 😆

  4. salah seorang yang pernah jadi bosku
    seorang wanita belanda hobby banget ngoleksi barang kek gini
    heraaaan ampe dipajang di meja tamu segala
    haduuuuh

  5. Aside from the obvious is there any special purpose for these? Seems odd to see them “hanging” in public like that lol 🙂

    1. You would see those thing in Bali. In every place. We call it souvenir. You will see the very big one. 30 cm. LOL!

  6. Oh, bottle openers? lol

  7. yg perempuan pasti pada berebut bukain botol…

  8. wkwkwkwk…
    bener tuh. jalan nyari souvenir itu sepanjang jalan banyak banget. bukaan botol, asbak, gantungan kunci.

    1. Saya punya yang buat buka botol dong. Sering banget dimaenin cewek di kantor nih:p

      1. hmmmm… dimaenin cewek di kantor????
        hmmmmm…. *eyesrolling*

          1. saya gak puasa sih. 😀

            1. Lagi ‘dapet’ ya? *ngacirrr*

              1. tahu aja nih… tadi ngintip ya? *bahasan gak penting*

  9. di toko batik mirota jogja juga banyak yang jual simbolik gini,hhaha

    1. Wahahahaha. Ternyata ada dimana mana:d

    1. Hoyahahaha!
      Nggak jual:d
      Maaf yak

komen sebagian dari blogging!:))

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: