6haridibali540seminyak.bali.indonesia

 

“sonofmountmalang”


26 responses to “membuka botol pakai penis!”

  1. chris13jkt Avatar

    Wah ada yang panuan . . . 😆 😆

    1. sonofmountmalang Avatar

      Lupa pakai kalpanak tuh kayanya:d

      1. miftah Avatar

        menurut saya itu namanya jamuran. Tuh jamur nya belum mekar bener. Nyahahahaha… *ngaco*

      2. sonofmountmalang Avatar

        Weheheheheh! *toyor pake yang item*

  2. […] seminyak.bali.indonesia   “sonofmountmalang”source […]

  3. windapontoh Avatar

    Muahaha, gak bisa ngebayangin seandainya saya beli satu dan pake di rumah.
    Apa kata Ayah dan Ibu saya???? 😆 😆

  4. ulillala Avatar

    salah seorang yang pernah jadi bosku
    seorang wanita belanda hobby banget ngoleksi barang kek gini
    heraaaan ampe dipajang di meja tamu segala
    haduuuuh

  5. toemailer Avatar

    Aside from the obvious is there any special purpose for these? Seems odd to see them “hanging” in public like that lol 🙂

    1. sonofmountmalang Avatar

      You would see those thing in Bali. In every place. We call it souvenir. You will see the very big one. 30 cm. LOL!

  6. toemailer Avatar

    Oh, bottle openers? lol

  7. johanesjonaz Avatar

    yg perempuan pasti pada berebut bukain botol…

    1. sonofmountmalang Avatar

      Hahahahaha. Hmmmm…

  8. Ryan Avatar

    wkwkwkwk…
    bener tuh. jalan nyari souvenir itu sepanjang jalan banyak banget. bukaan botol, asbak, gantungan kunci.

    1. sonofmountmalang Avatar

      Saya punya yang buat buka botol dong. Sering banget dimaenin cewek di kantor nih:p

      1. Ryan Avatar

        hmmmm… dimaenin cewek di kantor????
        hmmmmm…. *eyesrolling*

      2. Ryan Avatar

        saya gak puasa sih. 😀

      3. sonofmountmalang Avatar

        Lagi ‘dapet’ ya? *ngacirrr*

      4. Ryan Avatar

        tahu aja nih… tadi ngintip ya? *bahasan gak penting*

  9. dyanianjani Avatar

    di toko batik mirota jogja juga banyak yang jual simbolik gini,hhaha

    1. sonofmountmalang Avatar

      Wahahahaha. Ternyata ada dimana mana:d

  10. ajip Avatar
    ajip

    Order donk

    1. sonofmountmalang Avatar

      Hoyahahaha!
      Nggak jual:d
      Maaf yak

komen sebagian dari blogging!:))

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: