Lampung001
Pelabuhan Merak – Banten
Picture 3
Rute kabur minggu kemaren. *nyetir sampai tepos*

Minggu kemaren, saya dan beberapa teman, kabur dari Jakarta menuju Lampung, Sumatera, melewati Selat Sunda. Ini pengalaman pertama sepanjang perjalanan hidup saya, bisa merasakan berdiri di atas anjungan kapal laut, merasakan angin memecah wajah, melihat laut terbelah bercahayakan  bulan di atap pekat, dan melihat lampu-lampu di sisi lautnya mengucapkan selamat jalan kepada kapal ketika mulai meninggalkan Pelabuhan Merak.

Perkaburan singkat kali ini akan menuju Lampung saja. Kota pertama terdekat dari Pula Jawa.

Ada apa di Lampung? Menurut cerita, ada Pantai Pasir Putih, Pantai Kalianda, Alau-Alau, Teluk Kiluan, Teluk Semangka, Danau Ranau dan Taman Nasional Bukit Barisan dan masih banyak pulau dan teluk lainnya. Sepertinya.

Kita lihat saja postingan berikutnya akan ada cerita apa tentang Lampung.

*kacau nih blog, isinya jadi jalan-jalan begini*

“sonofmountmalang”


38 responses to “(1) weekend getaway! Lampung!”

  1. Ryan Avatar

    wah dia nyasarnya ke Sumatera ya… ditunggu postingannya

    1. sonofmountmalang Avatar

      Sekali kali ngaburnya ke tempat yang jauh:D

      1. Ryan Avatar

        hehehehe. pantai lagikah?

      2. sonofmountmalang Avatar

        Ada pantai. Hmmmm….:d

      3. Ryan Avatar

        tetep ya… 😛

      4. sonofmountmalang Avatar

        Hihihii! Di Lampung kan emang banyak pantai. Tapi nggak tau sih bagus atau ngga:p

      5. Ryan Avatar

        kemarin ada teman yang foto. bagus tuh. tapi saya lupa nama pantainya. 😀

      6. sonofmountmalang Avatar

        Ada Teluk Kiluan. Nonton lumba lumba loncat.

      7. Ryan Avatar

        Kerenn. Mana fotonya

      8. sonofmountmalang Avatar

        Wew! Maksudnya ada pantai bagus. Namanya Teluk Kiluan buat nonton lumba-lumba:p. Bukan saya yang ke sana. Kapan kapan deh ke sana:p

      9. Ryan Avatar

        yah. kirain ke sana. hehehehe.

  2. SenandungLintang Avatar

    Saya pernah ke Lampung, naik Vespa 100 cc tahun 79, cukup sekali saja. Sekian.

    1. sonofmountmalang Avatar

      Hahahhah! Naek mobil aja gempor. Ini naek Vespa. Meriang tuh:D

  3. SenandungLintang Avatar

    Ga juga sih. Bagian ga ngenakin menuju Meraknya itu loh -___- Andai ada pintu kemana saja-nya Doraemon 😆

    1. sonofmountmalang Avatar

      Harusnya ada jembatan ajah ke sumatera yah. Ga perlu nunggu kapal.

      1. SenandungLintang Avatar

        Dan jalanan menuju Meraknya ga berantakan,itu juga penting 😀

      2. sonofmountmalang Avatar

        Jalanannya lumayan rusak dan lumayan bagus. Truk dan bisnya yang nggak tahan.

      3. SenandungLintang Avatar

        Terbang aja yuk 😆

      4. sonofmountmalang Avatar

        Kayanya lebih enak terbang:d

      5. SenandungLintang Avatar

        Siapin karpet apa seprei?

      6. SenandungLintang Avatar

        Iya pastinya duit. Bagus jajan saya ga mahal hehee

      7. sonofmountmalang Avatar

        Saya juga. *ngunyah indomie tiap hari*

      8. SenandungLintang Avatar

        Bagus ga ngunyah permen karet tiap hari *awet muda*

  4. johanesjonaz Avatar

    Oktober Kratau yooook

    1. kazwini13 Avatar

      ini olang, ngajak ke pacitan, katanya september ke Menjangan, oktober krakatau hahahah. Tapi kalau krakatau aku maoooo :p

      1. sonofmountmalang Avatar

        Mariiiiiii! *siapin duit sekonteiner*

      2. kazwini13 Avatar

        tunggu aku beres sidang skrispsi dulu kali kaka-kakaaa :p

  5. chris13jkt Avatar

    Nah kan udah jalan lagi dia . . . ok, ditunggu ceritanya . . .

    1. sonofmountmalang Avatar

      Ini super dadakan, mas:d

  6. mhilal Avatar

    Nah, nah, cerita tentang sumatra layak ditunggu nih 😉

  7. My Tropical Home Avatar
    My Tropical Home

    That’s a long trip!! I guess judging from the pictures it was worth it 🙂

    1. sonofmountmalang Avatar

      A very very long one. 11 hours from Jakarta.

      1. My Tropical Home Avatar
        My Tropical Home

        That is far!! Almost as far as Donsol, where tourists go to see the whale sharks play in the sea…

      2. sonofmountmalang Avatar

        So farrrr! Hahahaha! Wowww! Just searching Donsol. Looks great!

      3. My Tropical Home Avatar
        My Tropical Home

        I want to go there someday. My aunt went there with my cousins to swim with the whales. She said it was amazing.

komen sebagian dari blogging!:))

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: