(4) weekend getaway; the sea is so great, and my boat is so small

Lampung148

pulau condong sulah. lampung. indonesia

“Tulisan tentang weekend getaway ke Lampung sebentar lagi ya. Sementara itu sambil menunggu, mari kita weekend getaway lagi minggu ini. YUK!”

“sonofmountmalang”

37 responses to “(4) weekend getaway; the sea is so great, and my boat is so small”

  1. weekend getaway ke mana nih kali ini?

    1. Yang deket-deket aja deh. Sukabumi:p

      1. nyusul sukabumi deh…
        eh eh tapi… bukannya di Malang?

        1. sukabumi – malang itu kaya utara selatan bukan:p

          1. bukannya timur dan barat yak?

            1. Kompas saya ada yang ngubah nih:p

  2. Menikmati cuti-cuti ini. šŸ™‚

  3. Mana ceritanya ini? Kok malah jalan-jalan lagi.
    Ntar bukannya cerita malah dikasi foto lagi šŸ˜†

    1. Hahahahahah! Iyah. Biar pada penasaran deh sekalian:p

      1. Nyebelin šŸ˜”
        Selamat ber-weekend ya. Saya mau bercocok tanam aja, ngambil gelar di bidang perkebunan šŸ˜†

        1. Hahahah! Jangan lupa nanem jahe, kunyit, kencur dan rempah-rempah ya biar ga perlu beli kalau butuh butuh. Kaya emak emak nih saya.

          1. Nanem seledri ga numbuh2 nih maak -__- Wortelnya dari sekian banyak yang ditebar cuman numbuh 1. Kalo jadi petani wortel tanah 2 hektar mah udah ngitung rugi ini, bagus saya cukup petani 3 polybag wortel saja šŸ˜†

            1. Hiyahh! Padahal wortel kan gampang. Sookkk!

              1. Gampang darimana?yaudah tolong tanemin,kalo udah keluar daun kasiin saya šŸ˜

                1. Siapppp! *manggil petani wortel di puncak*

                  1. Huwaaaa *guling2an di antara bibit wortel*

                    1. Ngikik. *ngunyah wortel*

                      1. Tau ah.Ini salah satu alasan kenapa saya lebih milih gunung daripada pantai,selain karena ga bisa berenang šŸ˜ kalo udara sejuk,nanem apa aja ayolah

                        1. Setuju! Tapi saya dari kecil tinggal di gunung, jadi sudah kenyang.

                          1. Saya dari kecil di kota mulu.Merindukan yang tidak merindu pada saya bagaikan candu yaitu kota kecil yg dekat dengan gunung *nyiapin dana pensiun,cari tanah di dusun adem

                            1. Beli tanah sekarang mumpung masih murah. Beli aja sehektar. *nyalain lilin* #ngepet

                              1. Sesat!Beli tanah di Pujon biar ketemu kakek2 ompong šŸ˜€

                                1. Hayukkk! Beli tanah di malang.

                                  1. Mau!Pujon masuk daftar inceran gara2 touring ke Batu lewat situ.Dinginnya nyess bgt!

                                    1. Ayo. Belilah dua hektar. *lepehin duid*

                                      1. Bentar…bibit pohon duitnya baru disemai,belum keluar daun masih biji šŸ˜

                                          1. Curiganya sih begitu šŸ˜†

                                            1. Hahahahaha. *lempar pupuk penyubur*

                                              1. Thankies *buru2 dipukpukin *eh

  4. […] pulau condong sulah. lampung. indonesia ā€œTulisan tentang weekend getaway ke Lampung sebentar lsource […]

  5. jadi gambar cukup mewakili cerita ya

    1. Iyah. Tapi cerita, kadang, membantu gambar menjadi semakin hidup:d. Salam kenal, Rus.

  6. I would love to try that boat… šŸ™‚

  7. Terakhir aku naik perahu model gini kena ombak gede, seremnya minta ampun šŸ˜¦

komen sebagian dari blogging!:))

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: