Lampung148

pulau condong sulah. lampung. indonesia

“Tulisan tentang weekend getaway ke Lampung sebentar lagi ya. Sementara itu sambil menunggu, mari kita weekend getaway lagi minggu ini. YUK!”

“sonofmountmalang”


37 responses to “(4) weekend getaway; the sea is so great, and my boat is so small”

  1. Ryan Avatar

    weekend getaway ke mana nih kali ini?

    1. sonofmountmalang Avatar

      Yang deket-deket aja deh. Sukabumi:p

      1. Ryan Avatar

        nyusul sukabumi deh…
        eh eh tapi… bukannya di Malang?

      2. sonofmountmalang Avatar

        sukabumi – malang itu kaya utara selatan bukan:p

      3. Ryan Avatar

        bukannya timur dan barat yak?

      4. sonofmountmalang Avatar

        Kompas saya ada yang ngubah nih:p

      5. Ryan Avatar

        wkwkwkwk

  2. London Caller Avatar

    Menikmati cuti-cuti ini. πŸ™‚

  3. SenandungLintang Avatar

    Mana ceritanya ini? Kok malah jalan-jalan lagi.
    Ntar bukannya cerita malah dikasi foto lagi πŸ˜†

    1. sonofmountmalang Avatar

      Hahahahahah! Iyah. Biar pada penasaran deh sekalian:p

      1. SenandungLintang Avatar

        Nyebelin 😑
        Selamat ber-weekend ya. Saya mau bercocok tanam aja, ngambil gelar di bidang perkebunan πŸ˜†

      2. sonofmountmalang Avatar

        Hahahah! Jangan lupa nanem jahe, kunyit, kencur dan rempah-rempah ya biar ga perlu beli kalau butuh butuh. Kaya emak emak nih saya.

      3. SenandungLintang Avatar

        Nanem seledri ga numbuh2 nih maak -__- Wortelnya dari sekian banyak yang ditebar cuman numbuh 1. Kalo jadi petani wortel tanah 2 hektar mah udah ngitung rugi ini, bagus saya cukup petani 3 polybag wortel saja πŸ˜†

      4. sonofmountmalang Avatar

        Hiyahh! Padahal wortel kan gampang. Sookkk!

      5. SenandungLintang Avatar

        Gampang darimana?yaudah tolong tanemin,kalo udah keluar daun kasiin saya 😐

      6. sonofmountmalang Avatar

        Siapppp! *manggil petani wortel di puncak*

      7. SenandungLintang Avatar

        Huwaaaa *guling2an di antara bibit wortel*

      8. sonofmountmalang Avatar

        Ngikik. *ngunyah wortel*

      9. SenandungLintang Avatar

        Tau ah.Ini salah satu alasan kenapa saya lebih milih gunung daripada pantai,selain karena ga bisa berenang 😐 kalo udara sejuk,nanem apa aja ayolah

      10. sonofmountmalang Avatar

        Setuju! Tapi saya dari kecil tinggal di gunung, jadi sudah kenyang.

      11. SenandungLintang Avatar

        Saya dari kecil di kota mulu.Merindukan yang tidak merindu pada saya bagaikan candu yaitu kota kecil yg dekat dengan gunung *nyiapin dana pensiun,cari tanah di dusun adem

      12. sonofmountmalang Avatar

        Beli tanah sekarang mumpung masih murah. Beli aja sehektar. *nyalain lilin* #ngepet

      13. SenandungLintang Avatar

        Sesat!Beli tanah di Pujon biar ketemu kakek2 ompong πŸ˜€

      14. sonofmountmalang Avatar

        Hayukkk! Beli tanah di malang.

      15. SenandungLintang Avatar

        Mau!Pujon masuk daftar inceran gara2 touring ke Batu lewat situ.Dinginnya nyess bgt!

      16. sonofmountmalang Avatar

        Ayo. Belilah dua hektar. *lepehin duid*

      17. SenandungLintang Avatar

        Bentar…bibit pohon duitnya baru disemai,belum keluar daun masih biji 😐

      18. sonofmountmalang Avatar

        Awas gagal panen:p

      19. SenandungLintang Avatar

        Curiganya sih begitu πŸ˜†

      20. sonofmountmalang Avatar

        Hahahahaha. *lempar pupuk penyubur*

      21. SenandungLintang Avatar

        Thankies *buru2 dipukpukin *eh

  4. […] pulau condong sulah. lampung. indonesia β€œTulisan tentang weekend getaway ke Lampung sebentar lsource […]

  5. rusydi hikmawan Avatar
    rusydi hikmawan

    jadi gambar cukup mewakili cerita ya

    1. sonofmountmalang Avatar

      Iyah. Tapi cerita, kadang, membantu gambar menjadi semakin hidup:d. Salam kenal, Rus.

  6. ledrakenoir Avatar

    I would love to try that boat… πŸ™‚

  7. chris13jkt Avatar

    Terakhir aku naik perahu model gini kena ombak gede, seremnya minta ampun 😦

komen sebagian dari blogging!:))

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: