hehujanan di sesawahan

Lampung090

“Setiap kali melihat sawah dikala hujan deras, saya ingin berhenti melakukan segala jenis kegiatan dan kemudian berlarian di pematangnya sambil berteriak-teriak sebebas-sesuka hati. Ada sensasi unik yang hanya bisa dirasakan ketika kita mencobanya sendiri. Kalian mau mencoba? Silakan….!”

“sonofmountmalang”

13 responses to “hehujanan di sesawahan”

  1. Pernah kejadian di Cianjur, lagi main2 di saung yang ada di sawah tau2 hujan deres plus angin kencang dan saya ditinggal lari sama suami saya di tengah sawah itu -___- (suami kurang ajars!) Rasanya yaa…bersusah payah melihat dari balik kacamata yang basah dan berusaha supaya ga kepleset dari pematang hehee. Sensasi menakjubkannya adalah kepuasan nyubitin suami saya 😆

    1. Hahahaahahaha! Ikutan noyor suaminya. Alah!:p

      1. Bikin tim toyor ajalah kalo begini ceritanya…tapi kamu ga boleh noyor suami saya *maksudnya biar gw aja yang noyor hahahahaa…

        1. Wihihihi. Ya udah deh. Saya nyubit manja aja ya:p

          1. Silakan hahahaa…semoga cucok ya bo’ ;p

  2. Merdeka banget ya rasanya kalau bisa lari-lari di sawah sambil teriak-teriak, asal jangan dikira orgil aja 😀

    1. Tenang mas, nggak bakal ada yang liat juga kok:p

  3. Langsung terjun ke lumpur sawah….

komen sebagian dari blogging!:))

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: