6haridiBali (17) Tekorkan Dompet di Tekor Double Six

Ayo makan di tekor biar dompetnya tekor.

Ayo makan di tekor biar dompetnya tekor.

Rupanya, perjalanan #6haridiBali itu belum kelar saya tulis semuanya. Masih banyak tempat-tempat yang belum diberitakan. Seperti Tekor Bali ini, yang posisinya ada di Double Six.

Di sini banyak disediakan menu-menu lokal khas Bali, juga ada menu ala Barat. Untuk hidangan lokalnya enak-enak. Harganya lumayanlah. Tidak terlalu mahal, juga tidak terlalu murah. Pas di kantong dan kenyang di perut.

Kalau ke Tekor ini jam-jam makan malam, misalnya jam 7an, siap-siap waiting list sampai 20 oranganlah. Lumayan laku dan ramai. Spot enak untuk ngobrol atau minum-minum santai.

Saya kebetulan memesan AYAM BETUTU. GRENG! Itu rasanya enak! Dan kenyangnya minta ampun. Untuk ukuran perut saya yang tidak bisa makan banyak, ayam betutu sebesar anak babi sih terlalu besar. Mungkin untuk kalian yang tidak begitu terbiasa makan banyak, pesan satu ayam betutu bagian dada untuk berdua sih pas, ditambah menu-menu ringan lainnya.

Tapi kalau bisa, cobalah pesan BEBEK BETUTU dengan bumbu pedas. Saya jamin! Kalian bakalan orgasme di tempat, kemudian setelah kenyang bisa nyebur ke Pantai Legian. Gimana? Mau BEBEK BETUTU? Atau AYAM BETUTU? Putuskan sendiri ya:p

Partner saya lagi nggak mau diganggu. Dia lapar berat katanya.

Partner saya lagi nggak mau diganggu. Dia lapar berat katanya.

Ayam betutu. Mau?

Ayam betutu. Mau?

Saran saya sih ya, buat yang suka bebek, cobalah bebek betutunya. Siap loncat-loncat deh tuh cacing di perut kegirangan.

Saran saya sih ya, buat yang suka bebek, cobalah bebek betutunya. Siap loncat-loncat deh tuh cacing di perut kegirangan.

Dan, sepertinya masih banyak nih sisa-sisa jalan-jalan yang belum terposting. Hihihihi!

 

sonofmountmalang

 

8 thoughts on “6haridiBali (17) Tekorkan Dompet di Tekor Double Six

Any comments, please....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s