Trik Blogger Sejuta Views Sebulan!

Ada jutaan blogger di Indonesia dari segala jenis konten. Lucu-lucuan, teknologi, traveling, puisi, cerpen, curhatan, cerbung, fotografi, makanan, fashion dan jutaan kategori lainnya. Namun, tidak mudah untuk meningkatkan trafik blog. Apalagi blogger-blogger pemula seperti saya ini. Rasanya, mau mendapatkan view sehari 500 views saja butuh perjuangan setengah mampus. Susah ya jadi blogger ecek-ecek itu. Hahahah! #curcol

Tapi ada trik khusus untuk menaikkan trafik dengan cepat. Apakah itu?

1. Blog khusus bokep. Inilah blogger yang trafiknya bisa melesat dengan cepat. Saya berani jamin, blog ini akan terus dipantau setiap hari dan akan selalu dicari oleh orang-orang seperti kalian. Apalagi kalau blog tersebut selalu update skandal-skandal terbaru para remaja. Skandal SMPN 4, Skandal PNS, Skandal Guru, Skandal anggota DPR, Skandal artis dan skandal-skandal lainnya.

2. Blog spesialis reblog berita. Ini blogger paling enak dan gampang. Tidak perlu cape-cape mikir nulis. Tinggal reblog segala jenis berita dan trafik pun akan meningkat secara deras.

3. Blog foto seronok para artis Indonesia atau pun luar negeri.

4. Blog yang isinya khusus foto-foto ABG. Ini juga cara gampang untuk mendapatkan trafik dengan cepat.

4. Blog jual beli keperawanan atau jual beli SEX. Ini pada akhirnya banyak ditutup oleh pihak kepolisian.

5. Blog jual beli alat sex dan cara pemakaiannya. Hmmm….!

6. Blog yang menyuguhkan lagu gratis dan film gratis. Tidak heran kan toko-toko jualan CD lagu original pada bangkrut.

7. Dan banyak blog-blog berbau seks, skandal dan negatif lainnya yang banyak dicari dan cepat menghasilkan uang. Sebagai contoh paling gampang, KASKUS pada jamannya itu dikenal bukan karena FJB dan lainnya, tapi karena FORUM IGO (Indonesian Girl Only) yang menyajikan foto-foto bugil dan 3GP hasil karya anak bangsa, mulai dari SMP, SMA, KULIAHAN, KARYAWAN hingga TUKANG BANGUNAN. Salah satu yang terkenal pada saat itu adalah Skandal Al-Azhar dan ITENAS. Sejak saat itu FORUM IGO di KASKUS meningkat trafiknya dan semua orang ingin mengeruk cendol dari postingan BOKEB LOKAL. Namun, pada perkembangannya, kaskus, analisis saya, ingin lepas dari imaje bokep dan kemudian melepaskan forum IGO menjadi situs tersendiri. Kaskus pun bersih dari imej bokep dan IGO-nya tetap hidup, meksipun sempat berganti nama karena dibredel oleh pemerintah. Gila ya, kesannnya saya paham bener. Hahahah!

Ini salah satu contoh blog yang menyajikan skandal anak negeri.

Ini salah satu contoh blog yang menyajikan skandal anak negeri. Blog ini dibuat pada tahun 2012 dan lihat viewnya. Glek!

Dibuat pada awal tahun 2012 dan lihat bagaimana trafiknya. Dahsyat yak!

Blog bokep ini dibuat pada awal tahun 2012 dan lihat bagaimana trafiknya. Dahsyat yak!

Ini contoh lain blog yang isinya skandal anak negeri juga. Blog ini dibuat pada SEPTEMBER 2013 dan lihat trafiknya.

Ini contoh lain blog yang isinya skandal anak negeri juga. Blog ini dibuat pada SEPTEMBER 2013 dan lihat trafiknya.

 

Itulah cara cepat meningkatkan trafik blog dalam waktu singkat dengan cara yang kurang sehat. Halah!

Tetapi, jangan berkecil hati. Masih banyak blog yang hits-nya meningkat dengan cepat tanpa harus memuat yang berbau SEX atau pun berbau skandal. Misalnya, fashion dengan menyajikan cewek unyu macam DIANA RIKASARI atau alay macam HOTTALOTTA. Blog traveler dengan foto-foto dahsyat atau blog makanan yang bikin ngiler setiap kali membukanya dan blog-blogger lainnya

Sementara saya ini nih yang blog-nya nggak berkonsep. Kaya keranjang sampah, isinya macem-macem. Sesukanya mood saya menulis. Hahahha! Itu yang menyebabkan mau mendapatkan trafik 500 view sehari dengan perjuangan empot-empotan.

Bagaimana dengan kalian? Ada trik khusus selain bokeb-bokeban? :)) *sambil download skandal guru make love sama muridnya* #parah!

“sonofmountmalang”

Advertisements

10 thoughts on “Trik Blogger Sejuta Views Sebulan!

  1. seumur2 ngeblog, cuman sekali blog sya view-nya sampe 500 org.. caranya, dulu sya naruh link blog di tread kaskus (kbetulan treadnya jadi HT).. atau bs jg diweb lainnya kayak kompasiana.. 🙂

Any comments, please....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s