Gunung Salak menjelang senja. Pemandangan dari Sentul jika memang senjanya sedang giil. Pemandangan Gunung Salak jadi gila kerennya.
Gunung Salak menjelang senja. Pemandangan dari Sentul jika memang senjanya sedang giil. Pemandangan Gunung Salak jadi gila kerennya.

Setiap pagi, di jendela kantor, ketika cuaca Jakarta sedang ceria, Gunung Salak sudah bisa dipastikan telanjang di arah selatan. Menggoda sekali untuk dinaiki. Hanya sebatas menggoda. Hasrat untuk menaikinya masih dikalahkan oleh rasa was was akan kegemporan ketika menyiksa kaki untuk melewati jalanan menanjak.

Kaki saya, badan saya, dan semua anggota tubuh harus dipersiapkan terlebih dahulu untuk pada akhirnya bisa melenggang kangkung menuju puncak Gunung Salak. *padahal ya, tinggal jalan kaki doank* Hahahaha!

Sementara, sambil menunggu waktu yang tepat untuk menaiki Gunung Salak, bagaimana kalau kita semua memandangnya saja dari Sentul, sambil meminum kopi, menghirup udara senja dan menikmati matahari memadamkan diri. Mau? Yuk!

Bunga liar di Sentul.
Bunga liar di Sentul.

sonofmountmalang

Coba pake lensa Tamron. Lumayan. *muji diri sendiri*
Coba pake lensa Tamron. Lumayan. *muji diri sendiri*
Beli tanah di sini terus bangun rumah dan setiap sore saya undang kalian nongkrong sambil ngopi. Mau?
Beli tanah di sini terus bangun rumah dan setiap sore saya undang kalian nongkrong sambil ngopi. Mau?

“sonofmountmalang”

 


19 responses to “Bola Mata Keselek Gunung Salak”

  1. rintadita Avatar

    cepetan beli rumah disitu kak, senin harga naik lho! x)))

    1. sonofmountmalang Avatar

      Hihahahah! Kaya tante tante di tv kamuh:p

    1. sonofmountmalang Avatar

      Thank you! Happy new yearrrr! *too late*:d

  2. johanesjonaz Avatar

    fotonya jelek2 kakak.. pasti fotografernya gak nakal… hahahahahah

    1. sonofmountmalang Avatar

      Hahahaha!
      Ajarin aku dong kakkk biar bisa nakal.
      *susah nih jadi anak baik baik banget*

      1. johanesjonaz Avatar

        itu bakat alam kakak.. gak bisa diajarkan 🙂

      2. sonofmountmalang Avatar

        Hahahah! Belaguuuu! *timpuk pake kamera kuno*

      3. johanesjonaz Avatar

        #tangkap trus dijual

  3. paranoiasnfm Avatar

    Nice photos! 😀

    1. sonofmountmalang Avatar

      Thanks mas bro par:))

  4. kazwini13 Avatar

    Awas aja kalau lupa ngundang ke rumah baru buat ngopi.
    Nah lo dateng2 udah ngancam ;))

    1. sonofmountmalang Avatar

      Hahahahaha!
      Oke.
      Pasti.

  5. Chas Spain Avatar

    Wonderful images – the great mountain and the fragile flowers – beautiful

    1. sonofmountmalang Avatar

      Hai, chas. Wazzaapp mas brooo?! Hows spain?:d

      1. Chas Spain Avatar

        It’s all good here (except I’ve had to spend a couple of days doing my tax return so that’s not very good at all.) – hope you’re having a good start to the year too! Chas<:

  6. chris13jkt Avatar

    Aku doain biar bisa beli rumah di situ beneran asal jangan lupa ngundang ngopi ya . . .

    1. sonofmountmalang Avatar

      Siiippppp!!!! *kerja banting tulang*

komen sebagian dari blogging!:))

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: