Apa yang saya lakukan ketika tidak bisa berbuat banyak dengan blog karena waktu semakin menyempit dan gerak semakin tidak leluasa, adalah mengeksplor mahluk paling lucu di dunia saya, dialah Ranting. Sudah banyak tetesan kopi yang dia resapi dan kali ini saya memberinya sensasi baru, yaitu ngopi langsung dari cup-nya.

Ekspresi bahagianya tidak terbayarkan oleh apa pun. Sayangnya, dia tidak bisa menikmati kopi sebanyak yang dia mau. Hanya jilatan-jilatan heboh saja.

Tunggu lebih besar lagi ya, Ranting. Sementara puas-puasin ASI dulu. Haks!

 

“sonofmountmalang”

 


5 responses to “Ngopi Bareng Ranting”

  1. nyonyasepatu Avatar

    Ahhh namanya keren banget :0 Ranting ehhe. Jangan ngopi dulu yaa Ranting

    1. sonofmountmalang Avatar

      Nggak ngopi tante. Cuma jilat jilat aja kok:d

  2. rintadita Avatar

    hastaga ooooom, itu anak bayik masa dikasih minum kopiiiii

    1. sonofmountmalang Avatar

      Hahahaha!
      Kan cuma boong boongannnn

  3. chris13jkt Avatar

    Gak pa-pa juga sih Ranting udah mulai jilat-jilat kopi, ada manfaatnya juga koq kopi buat anak kecil. Paling gak mencegah setep

komen sebagian dari blogging!:))

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: