Pacar baru yang menggemaskan

long black & ice cream. pacar baru saya yang menggemaskan di @toodzhouse

long black & ice cream. pacar baru saya yang menggemaskan di @toodzhouse

Saya ingin memacari ice cream yang dicelupkan ke dalam double espresso di siang bolong ketika matahari sedang asik memuntahkan cahayanya ke Jakarta kota.

Hanya sebegitulah ekspresi kalimat yang mampu tertuang ketika saya mulai keranjingan dua jenis ‘mahluk’ paling seksi. Entah saya yang terlalu berlebih atau memang rasanya, atau karena udara Jakarta ini yang selalu menyeret kaki saya untuk menemui pacar baru, paling menggemaskan.

Semenjak pindah kantor ke daerah Cipete Raya, rutinitas menikmati ice cream dan choco lava bersamaan dengan longblack atau double espresso, seolah sudah menjadi sebuah kewajiban yang nagih. Berbahaya memang berpacaran dengannya, bagi kelangsungan dompet dan perut buncit, tetapi juga sangat menyenangkan bisa menyatukannya di dalam cangkir kecil dan memanjakannya di mulut.

Di mana kah kemudian jika kalian pun ingin melakukan hal yang sama? Berpacaran dengan choco lava? Di Toodz House Cafe tepatnya. Tempat di mana kalian juga bisa melihat abg abg lucu semi dewasa bergerombol, sepasang saling suap-suapan atau cukup duduk sendiri saja, tanpa memedulikan orang-orang dan fokus menikmati pacaran dengan makanan sampai lupa daratan.

Bagaimana? Ingin memiliki pacar baru yang begitu menggemaskan? Cobalah jika mau, setidaknya, jika tidak punya pacar, ya setidaknya, kalian bisa berpacaran dengan makanan dan bebas menjilatinya sampai puas.

Dia ini kaya perempuan sexy dengan rok pendek dan belahan dada kemana mana. Bikin nagih. Kacau lo @toodzhouse

dia ini kaya perempuan sexy dengan rok pendek dan belahan dada kemana mana. bikin nagih. Kacau lo @toodzhouse

Ini double espresso. Akan menjadi sangat sensual jika dicelupkan ke dalamnya satu scope es krim coklat. Sekali lagi, dosa @toodzhouse itu bikin gendut orang:((

ini double espresso. akan menjadi sangat sensual jika dicelupkan ke dalamnya satu scope es krim coklat. sekali lagi, dosa @toodzhouse itu bikin gendut orang:((

Selamat pacaran!

“sonofmountmalang”

13 thoughts on “Pacar baru yang menggemaskan

  1. Affogato!!! saya juga sukakkk!!!
    Kalo lagi kepepet, anggaran nongkrong habis, sy biasa beli eskrim gocengan di toko sebelah, disiramnya pake nescafe klasik yg di bikin kental. Hahahaha… enyaaakkkk!!!

Any comments, please....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s