samsung project (27) kolesterol memuncak

Segala jenis kambing!
Segala jenis kambing!
Sabtu & Minggu, kepala saya terasa seperti dijejali oleh batu kali dan pusingnya kaya ditoyor-toyor abang-abang tukang bangunan pake adukan semen. Tidak karuanlah pokoknya.
Cerita punya cerita. Rupanya, sodara-sodara! Hari Jumat saya pesta KAMBING 29 di Kota Tua Semarang! Astajim banget sih tuh kambing. Siang siang bolong, makan SATE KAMBING, SATE BUNTEL, GULAI dan SUMSUM. Wak waaaww!
Bijimana mau sehat sih yah! Makannya kacau balau.
Hari Minggu malam pun akhirnya saya berikrar, SAYA TIDAK AKAN MAKAN KAMBING LAGI!
Semoga ikrar ini berlaku tanpa ada syarat dan ketentuan. Hahahah! Semoga ya. Bantu saya untuk tidak terlena dengan daging kambing mana pun. Kecuali kambing muda yang nggak ada kolesnya. Halah! Sama aja yak! Ya begitulah intinya.
Intinya kambing itu ENAAKKK! Hahhaha! Ayo, siapa mau ke Semarang, jangan lupa makan KAMBING 29 sampai kalian INSAP!

“sonofmountmalang”

Any comments, please....

