samsung project (31) tuku kopi

20150617_130919_Richtone(HDR)

Siapa yang hari ini puasa? Siapa yang nggak? Godaan apa yang paling nggak bisa ditahan saat puasa? Buka bokep? Makanan enak? Cemilan enak? Gosipin bos? Pacaran di tempat gelap? Makan junkfood? Gosipin orang? Minum kopi? Atau apa?
Kalau saya sih godaan yang nggak bisa saya tahan itu adalah kopi. Ditambah lagi, tempat ngopi semakin bermunculan di segala penjuru kota, hingga pelosok desa.
Tapi, saya nggak bakalan bahas yang di pelosok desa, saya bahas di dekat kantor dulu aja ya. Seperti biasa kan, sesuai janji saya, akan mengulas segala jenis makanan dan tempat nongkrong khusus di Jalan Cipete Raya. Pelan-pelan ya, tapi pasti. Wew!
Lalu, ada tempat baru apa kira-kira di Jalan Cipete Raya? Ada nih, namanya Tuku, tempat ngopi yang diperuntukan untuk TAKE AWAY atau mampir sejenak saja. Karena memang kondisi tempatnya tidak terlalu besar, tapi kalau mau ngopi duduk-duduk sih boleh.
Tuku ini khusus ngopi saja ya. Tidak ada makanan besar di sini. Cemilannya pun sederhana. Semacam donat kampung dan lemper dan cemilan kecil lainnya. Konon, katanya, Tuku ini pemiliknya yang punya Toodz. Bocoran dari baristanya lho ya. #bocorannggakpenting!
Bagaimana dengan kopinya? Ya, okehlah. Ada Sunda Ciwidey Arum Manis dengan harum khasnya dan cukup jarang sih nih kopi. Tidak semua tempat ngopi menyediakan kopi Sunda ini. Kemudian Tuku juga memiliki beberapa jenis kopi dan blend khas mereka, yaitu SELAMAT PAGI BLEND dan TETANGGA BLEND.
Buat kamu yang suka kopi, mungkin bisa coba TUKU KOPI di TUKU KOPI.
 Dayan 20150617_131637 20150617_123828 20150617_130157
20150617_131139_Richtone(HDR)
20150617_130930_Richtone(HDR) 20150617_132140_Richtone(HDR) 20150617_131124_Richtone(HDR) 20150617_131157_Richtone(HDR)
“sonofmountmalang”

 

 

3 thoughts on “samsung project (31) tuku kopi

  1. Yeah my friend – a menu lookup mentioning “non coffee” – how could their business survive.? 😀😀😀

    Enjoyed these photos here, seems cozy – and the guy in the green shirt are my favorite – just becaose of the coffee mug…😀😀😀

Any comments, please....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s