Copywriter Banci: Karyawan Bank Mandiri Heboh

Belakangan ini saya sering ke Plaza Bank Mandiri untuk bertemu client, presentasi materi kreatif atau menerima brief. Kebetulan, setelah prisen, saya kebelet kencing. Jadi, saya pamit ke temen-temen sekantor, mau ke toilet dulu. Saya buru-buru ke toilet yang ada logo untuk cowok, which is ada di kanan. Toilet cewek kan di sebelah kiri ya.

Di dalam, seperti biasa ya, saya kencing berdiri. Pas keluar toilet, teman-teman saya heboh. Rupanya, ada bapak-bapak yang teriak heboh, nyuruh ke teman saya, ngasih tahu kalau toilet yang saya tuju itu toilet cowok, bukan toilet cewek. Teman saya bilang, iya pak, itu memang toilet cowok. Si bapak bilang, itu si embaknya salah toilet. Teman saya bilang, dia memang cowok. Bapaknya tidak percaya, masa cowok sih, bukannya cewek. Teman saya meyakinkan kalau yang masuk toilet cowok itu memang cowok, bukan cewek.

Akhirnya ya, mereka, teman saya ini, menyaksikan juga dengan kepala dan mata mereka sendiri kalau kejadian begini sering menimpa saya. Setelah mertua saya tidak pernah percaya ada yang manggil saya mba, akhirnya dia menyaksikan saya dipanggil mba berkali-kali sama tukang parkir. Weks!

Kemudian, teman saya membahas. Apanya yang kaya cewek ya? Saya pun masih tetap bingung. Nggak punya tete. Langkah gagah gempita laki banget, nggak melambai kaya Alm. Olga. Rambut pendek. Berjenggot menjuntai. Berkumis tebal kaya inspektur pijay. Pantat juga kaga demplon kaya Kim Kardarshian. Aneh. Bagian mana yang bisa bikin orang berpikir kalau saya CEWEEEKKK!

Sekian cerita Copywriter Banci. Besok-besok, kalau ada kejadian begini, saya buka dada aja kali ya, nunjukkin kalau saya tak bertete gede. Eh!

“sonofmountmalang”

One thought on “Copywriter Banci: Karyawan Bank Mandiri Heboh

Any comments, please....

