samsung project (39) ngopi di two cents bareng Virgillyan

20151231_075829

Bandung nggak ada matinya ya. Tempat ngopi sekarang udah jemuran kutang. Ada di mana-mana. Tempat ngopi enak lho ya, bukan tempat yang kopinya enak. Weee! Salah satu yang konon juga nggak lama-lama amad, Two Cents ini nih. Lumayan asik sih tempatnya. Lumayan mahal dibanding harga-harga di Jakarta. Dan kopinya, ya biasa aja sih. Mungkin ini yang disebut TEMPAT NGOPI HIPSTER. Kopi SINGLE ORIGIN-nya nggak seenak macam TUKU atau 1/15 atau TANAMERA, yang bisa dibeli dengan harga asoy. Jadi, kalau ke Two Cents sih ya nongkrong-nongkrong seru aja. Kaya saya sama Virgillyan Ranting Areythuza, nongkrong santai sambil ngopi bareng dan ngobrol satu arah, secara dia belum bisa berceloteh jelas.

Yuk!

 

20151231_074958_Richtone(HDR)

20151231_08182020151231_075113_Richtone(HDR)20151231_07475920151231_08152220151231_075045_Richtone(HDR)20151231_07465420151231_07583420151231_07583220151231_074414

“sonofmountmalang”

 

4 thoughts on “samsung project (39) ngopi di two cents bareng Virgillyan

Any comments, please....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s