Apa narkobamu sekarang?

20160119_093631-01

Resep Kopi Enak Gilak: Kopi Kolombia dibekuin selama 24 jam. Setelah dibekuin, dikeluarin dan dikasih susu kental manis sesuai selera. Biarkan susu mengalir ke sela-sela kopi dan menyatu. Setelah menyatu, kocok sampai berbuih dan minum sambil santai mendengarkan musik kesukaan. Kalau bisa, dinikmati di atas gunung atau pun di tepi pantai. Haaaahahaha! Mau?

Pernah mendengar Narkoba Digital dalam bentuk musik yang ada di Apps bernama I-Doser dan sempat heboh di sosial media. Tapi emang ya, sosial media kita ini, orang beol di jalan aja bisa jadi heboh. Apa saja bisa heboh. Bener kan?

Kembali ke Narkoba. Menurut para pakar yang mendalami kesotoyan, narkoba yang beredar dikonsumsi tidak hanya dalam bentuk obat-obatan. Semisal itu tadi, Narkoba Digital. Narkoba Digital dibagi-bagi lagi. Ada yang larinya ke Games Online, ke Path, ke Youtube, WhatApps dan banyak lagi Narkoba Digital lainnya, yang katanya, menurut pakar kesotoyan ini, Narkoba Digital lebih berbahaya dan eksistensinya tidak bisa ditolak atau pun dipidanakan.

Ada lagi narkoba yang sudah menjelma dalam bentuk kopi. Bukan kopi ganja lho ya, yang kaya di Aceh atau pun Dodol Ganja yang bikin kepala keliyengan terus seru sendiri. Ini kopi. Murni kopi. Kopi yang sudah menjadi narkoba dan tidak lepas dari ngopi sehari pun!

Rasanya, dunia hampa kalau tidak ngopi sehari. Gelisah. Resah. Seolah dunia mau kiamat. Apa pun dilakukan demi menikmati secangkir kopi. Sampai bela-belain jalan kaki untuk membeli kopi, bela-belain panggil panggil GOJEK dan kerja jadi nggak bisa konsen. Tangan ngetik, tapi otak isinya kopi, kopi, kopi dan kopi. Kecanduan yang sudah parah. Sama kaya orang kehabisan stock sabu sabu dan barang sejenisnya, yang lebih elit efeknya. Halah! Elit! Preett!

Selain kopi, selain narkoba digital itu tadi, selain agama, yang konon lho ya, bisa bikin mabuk kepayang juga dan membuat orang lupa daratan, selain minuman penuh alkohol, selain nonton bokep, selain TRAVELING, selain belanja, narkoba dalam bentuk apa yang kini sedang menghantui kalian?

Kalau saya, lebih baik putus cinta semiliar kali daripada nggak bisa ngopi sehari!

Tsahhh! Prettt!

“sonofmountmalang”

8 thoughts on “Apa narkobamu sekarang?

  1. Selain BOKEP hahaha.. aku ngakak baca ini, Inget temen yang emang maniak bokep banget.
    Hmm apa ya yang jadi canduku sekarang? Pliis jangan ketawa… aku kecanduan kendikres >.< Uhuks hihihi
    Salam kenal, dear! ^_^

Any comments, please....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s