Semi Glamping Penuh Kabut di Ciwidey Valley – Bandung!

ciwidey-valley14

Paling seru itu kemping yang bukan ala-ala. Alias kemping beneran di tengah hutan, di atas gunung, di samping situ atau danau belantara, di sisi sungai berbatu dan di tempat di mana sangat jauh dari hiruk pikuk jalanan dan kebisingan kota serta manusia. Namun juga ada kalanya, kita terlalu malas untuk kemping serius karena harus masak sendiri, pasang tenda sendiri, mandi air dingin dan sebagainya. Dan kalau lagi malas, carinya ya tempat kemping yang menyediakan semua fasilitas, sementara kita tinggal santai-santai manis dan menikmati semuanya.

Makanya saya coba Ciwidey Valley Resort dengan harga 850 ribu/malam, dapat sarapan pagi dan tersedia restoran tinggal telepon atau kalau mau makan ya tinggal keluar Jalan Raya Ciwidey. Mau makan apa saja atau beli apa saja ada. Tapi ya itu, jadi nggak ada seninya. Terasa tidak kemping. Terlebih lagi, posisi tempat kempingnya persis tidak jauh dari Jalan Raya Ciwidey pas tanjakan, jadinya kalau malam, yang harusnya kita menikmati suasana khidmat kemping pun sedikit terganggu dengan ngedennya suara kendaraan dan ngegasnya suara knalpot motor di tanjakkan.

Buat yang nggak terbiasa bising dan ingin menikmati kemping sunyi, kayanya kurang mantap nih. Tapi kalau buat kemping ala-ala, masih sah-sah saja sih untuk bisa menikmati kemping bersama keluarga atau pasangan cabul Anda.

Silakan. Nextnya kita di Ranca Upas aja yuk!

20161022_172645_richtonehdr-01ciwidey-valley05ciwidey-valley08ciwidey-valley09ciwidey-valley13ciwidey-valley15ciwidey-valley20ciwidey-valley25ciwidey-valley27

“sonofmountmalang”

8 responses to “Semi Glamping Penuh Kabut di Ciwidey Valley – Bandung!”

  1. 850rb dpt sarapan doang? Kok kayaknya kemihilan ya? Hehe

    1. Namanya aja glamping ala ala, sama kan kaya hotel dapetnya sarapan doank. Hahahah. Tapi ya itu sih, kurang sunyi suasananya:D

  2. setuju sama mbak diatas, 850 permalam… mending buat makan atau jelajah ke tempat lain. hoho. πŸ˜€ hotel yang rate nya 350 aja masih mikir2. *nasibpelancongbudgetpaspasan

    1. Hahahahah! Bisa bisaaa. Next time jelajahan aja yuk!:p

      1. hayyukkk.. πŸ˜€

  3. ihhh kok seruuu
    ihhh tapi kok mahal
    ihhh gak ngajak2
    *ditendang*

    1. Hahahahah!
      Janganlah.
      Kita kemping di Rinjani aja lebih seru:p

komen sebagian dari blogging!:))

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: