Tempat nongkrong di Yogya untuk kamu yang memang tidak ingin MOVE ON!

20170930_232021
Di MOVE ON cafe ini, kalian semua bisa makan gelato segala rasa sampai kehilangan rasa.

Inget Yogya, inget belasan tahun lalu pernah mengalami rasanya perjatuhan hati berlama-lama sampai tidak bisa move on ke mana-mana. Perasaan kami seperti diberi perekat. Tak pernah bisa saling melepaskan diri. Itu kan belasan tahun lalu, ketika usia kami masih belia, berbalut seragam putih biru dan masih meminta uang jajan ke orang tua. Jrottt! SMP udah jatuh cinta aja gitu. Kelam banget hidup kita ini sissss!

Tapi, itu kan belasan tahun lalu. Kini, kita semua sudah semakin dewasa, matang dan tuwak! Tahu bagaimana caranya MOVE ON dari kehidupan masa lampau.

Jadi dimungkinkan Yogya itu kota Jatuh Cinta padat romantika kita berdua. Kita? Gue doank kelesss maksudnya. Ya, anggaplah saja begitu. Lupakanlah. Makanya hadirlah tempat nongkrong MOVE ON di Yogya. Bisa jadi untuk kalian yang ingin MOVE ON atau buat kalian yang tidak ingin MOVE ON. Buat kedua-duanya, di sinilah kalian bisa menikmati KETIDAKMOVEAN kalian. Ditemani menu keukopian, eh kayanya pernah denger tuh brand keukopian. Jualaann! Atau ditemani beubiran. Supaya sedikit romantis berbau manis, bisa juga menikmati keberduaan bersama geugelatoan segala rasa. Mulai dari Strawberry sampai Whiski. Tidak bikin mabuk kepayang, namun cukup mabuk cinta.

Susana hangat di sini begitu terasa di setengah remang-remang kota Yogya bernapas angin sendu menerpa rambutmu yang cantik. Ta elahhh! Bang! Rambut mana ada yang cantiikkkk! Ya, begitulah intinya. Kalian paham kan?

Jadi buat kalian yang ingin suasana kekinian di Yogya dan menghabiskan semua obrolan ngalor ngetan dalam semalam, mungkin MOVE ON CAFÉ YOGYA bisa jadi pilihan. Untuk kalian yang nggak bisa MOVE ON dan ingin MOVE ON. Haisshhh!

20171001_011015
MOVE ON CAFÉ YOGYA
Jl. Prawirotaman No.4-10, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55153
20170930_231947
Karena hidup adalah quote. Eh, siapa tuh dua gadis Yogya.
20170930_232006
Nah, ini calon pengunjung yang ingin move on.
20170930_232029
Gelato yang nggak bikin move on.
20170930_232040
Kamera bergetar lihat sesuatu di sini.
20170930_232050
Tempatnya enak buat sendirian, berduaan, bertigaan dan ramaian.
20170930_232121
Bisa memesan kopi pun di sini.
20170930_232316
Paling enak beli bir dan kemudian dimasukin gelato. Kebayang kan horny-nya minum beginian. Heeehhh!
20171001_010618
Kalian akan merasa hangat masuk sini meskipun hati kalian sedang dingin.

 

“sonofmountmalang”

6 responses to “Tempat nongkrong di Yogya untuk kamu yang memang tidak ingin MOVE ON!”

  1. tempat cozzy cozzy gini yg bikin betah bnyk orang terutama anak muda

    1. Lho orang tua juga betah kooookk:p

    1. Di Yogya, segalanya terasa lebih murah dibandingkan di Jakarta.

  2. Hallo,

    Saya sering berkunjung ke Yogyakarta karena tugas kantor dulu. Wah, ternyata banyak tempat baru di sana ya. Menarik rekomendasinya😁

    Salam,
    Anna

    https://polldaddy.com/js/rating/rating.js

    1. Iyes, banyak tempat lucu buat abg abg kaya kita nongkrong sampai lupa pulang:d

komen sebagian dari blogging!:))

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: