samsung project (25) ngopi bareng virgillyan ranting areythuza

Virgillyan Ranting Areythuza nggak mau lepas. Mencicip ESPRESSO WAMENA.

Virgillyan Ranting Areythuza nggak mau lepas. Mencicip ESPRESSO WAMENA.

Beginilah kalau nongkrong sama Ranting di Ranin, Bogor. Rebutan cangkir kopi itu ritual yang nggak bisa dihindari. Tangannya bisa secepat kilat merebut cangkir kopi, dan kalau dikasih, langsung didekatkan ke mulutnya. Kalau sudah begitu, memberinya minum kopi itu membuatnya sedikit puas. Ekspresi datar kalau dikasih kopi dan minta lagi. Kacau juga nih anak. Tak apahlahyah. Sekali-kali kok minum kopinya.

Yuk! Kita ngopi.

Wamena. Espresso.

Wamena. Espresso.

Affogato.

Affogato.

Nunggu dikasih.

Nunggu dikasih.

Akhirnya dikasih juga.

Akhirnya dikasih juga.

Ngebet pengen ngopi

Ngebet pengen ngopi

Digoda.

Digoda.

Ramai juga ya. Ada bule bogor tuh.

Ramai juga ya. Ada bule bogor tuh.

3 thoughts on “samsung project (25) ngopi bareng virgillyan ranting areythuza

    • Iya sih. Memang tidak baik. Tapi bukan untuk soal tumbuh dan otak, tapi lebih ke pola hidup sehat dan efek samping seperi nggak bisa tidur, mual, sakit kepala dan suka esmosian. Begitu kata penelitian. Emang sayanya yang bandel aja. Suka ngasih setetes:p

Any comments, please....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s